Berita Foto: Saat Kebersamaan "Tim Diskusi Iyoo/Ihoo " di Yogyakarta

Jumat, Juli 16, 2010

Diskusi itu tidak harus selalu di ruangan. Juga, tidak harus duduk manis. Diskusi bisa juga dilakukan di luar ruangan. Bisa terjadi sambil jalan dan jalan-jalan. Bisa juga sekaligus jalan-jalan. IIulah yang dilakukan Tim Diskusi Iyoo/Ihoo dari Majalah Selangkah di Yogyakarta (lihat foto).
Tim Diskusi yang diprakarsai oleh Dorce W. Pekey (OC Kelabu) dan Mateus Auwe (Egeidaby) dan didirikan awal tahun 2010 di Universtas Sanata Dharma Yogyakarta melaksanakan diskusi setiap minggu.
Mereka mendiskusikan berbagai soal di tanah Papua, khususnya soal pendidikan. Dalam diskusi-diskusinya mereka menghadirkan pembicara-pembicara yang kompeten di bidangnya. Mereka juga mengundang mahasiswa Papua yang ada di Yogyakarta.
Mereka juga membuka Grup Face Book (FB) sebagai media diskusi yang lebih luas di dunia maya. Grup FB  (Media Selangkah "Tim Diskusi Iyoo/Iho) ini dikelola oleh Oc Kelabu (pendiri) dengan anggota MadaiAlda Syang Maga, Agus Dogomo, Albertin Agapa, Amoye Egeidaby.
Foto berikut ini adalah foto-foto saat pengurus Grup diskusi ini jalan-jalan dalam kebersamaan beberapa waktu lalu. FB: http://www.facebook.com/album.php?aid=2045820&id=1242485786&ref=mf#!/group.php?gid=115624475118038&ref=ts



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Kam mantap! Undang teman-teman lain dan lanjutkan!

Anonim mengatakan...

Adik2 luar biasa....menanam dulu baru panen di kemudian hari.....sukses......

Posting Komentar

Mendukung Gerakan "One People, One Book, One Heart for Papua" yang di Lakukan oleh LPP. Kami kumpulkan buku baru dan bekas untuk bangun perpustakaan di Papua. Di Jakarta dan sekitarnya hubungi Johanes Supriyono, email:
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
 
 
 

Visitors

Pengikut