Majalah Selangkah Edisi Pendidikan Tinggi: Pesan Sekarang!

Sabtu, April 10, 2010


Majalah Selangkah Edisi Januari-Februari 2010 telah terbit. Edisi ini menyajikan berbagai tulisan menarik dengan topik utama Pendidikan Tinggi. Salah satu tulisan utama adalah “Pendidikan Tinggi dan Gerakan Mahasiswa. Juga ada artikel menarik “Perguruan Tinggi sebagai Pusat Refleksi Masyarat” yang ditulis oleh salah seorang alumnus STF Diryarkaya Jakarta yang juga penulis buku "MELANGKAH KE DUNIA LUAS: Impian dan Pergulatan Anak-anak Papua” (dapat juga Anda pesan atau boleh beli langusng di toko buku terdekat).

Anda juga bisa membaca wawancara eksklusif dengan Mama Yosepha Alomang. Anda juga bisa menikmati wawancara khusus dengan seorang aktivis perempuan Papua Barat, Cyntia Warwe, tentang Poligami.

Jika ada yang tertarik untuk membaca silahkan hubungi agen-agen kami. Untuk Wilayah Jawa hubungi Mateus Auwe (081392188632), wilayah Papua Longginus Pekey (081383763630). Dapat juga anda pesan melalui email selangkah_kpp@yahoo.com. Harga jual Rp15.000,00 (lima belas ribu) satu eksemplar.***


1 komentar:

Anonim mengatakan...

memang saat ini dibutuhkan tenaga pendidik yang memiliki integritas yang tinggi baik pendidik asli maupun pandatang.

Di sini diperlukan trik dan tip yang sesuai dengan kondisi daerah, oleh karenanya diperlukan pendidik yang bukan hanya sekedar berilmu namun profesional dan tak kalah pentingya ialah masalah integritas itu.

Badiibo (Eby)

Posting Komentar

Mendukung Gerakan "One People, One Book, One Heart for Papua" yang di Lakukan oleh LPP. Kami kumpulkan buku baru dan bekas untuk bangun perpustakaan di Papua. Di Jakarta dan sekitarnya hubungi Johanes Supriyono, email:
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
 
 
 

Visitors

Pengikut