Di Biak, Siswi SMP Diperkosa

Kamis, Desember 11, 2008

Juga Sempat Dianiaya. Pelaku dalam Pengejaran

BIAK-Kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di wilayah hukum Polres Biak Numfor. Jika beberapa waktu lalu seorang siswi SMA dan SMP menjadi korban pemerkosaan, maka hal yang sama kembali menimpa salah seorang siswi SMP sebut saja Mawar (13), bukan nama sebenarnya.

Dalam kasus ini, selain diperkosa, Mawar juga dianiaya oleh pelaku berinisial MB (20). Akibatnya seluruh bagian muka korban bengkak. Di bagian pelipis korban mengalami luka robek, memar di bagian mata kanan dan hidung mengeluarkan darah.
Kasus pemerkosaan itu terjadi di Landasan Cenderawasih sekitar pukul 05.00 WIT, Rabu (10/12). Kejadian itu dilaporkan langsung oleh korban ke polisi. Pelaku sendiri hingga kemarin siang masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

Di depan polisi, korban mengaku tertipu oleh pelaku, dimana pelaku menyatakan jika dia (korban) dicari keluarganya. Namun dalam perjalanan, tiba-tiba dipaksa diarahkan ke Landasan Cenderawasih dekat Fanpabri. Nah disitulah korban dipaksa melayani nafsu bejat pelaku.

Wakapolres Biak Numfor Kompol Sri Satyatama, S.IK saat dikonfirmasi mengatakan, telah menerima laporan dari korban dan sudah menindaklanjutinya. Pihaknya juga telah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Korbannya sudah melapor tadi siang (kemarin) dan kami telah melakukan pengejaran terhadap pelakunya," ujarnya yang didampingi Kasat Reskrim IPTU Harry Harahap saat ditemui di ruang kerjanya, kemarin.
Penganiayaan yang dilakukan pelaku karena korban memberontak dan sempat melakukan perlawanan. (ito)

0 komentar:

Posting Komentar

Mendukung Gerakan "One People, One Book, One Heart for Papua" yang di Lakukan oleh LPP. Kami kumpulkan buku baru dan bekas untuk bangun perpustakaan di Papua. Di Jakarta dan sekitarnya hubungi Johanes Supriyono, email:
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
 
 
 

Visitors

Pengikut