Malam Ini, Inul Konser di Nabire

Jumat, Mei 23, 2008

Nabire-(Selangkah)--Malam ini, Sabtu (24/5) dipastikan Inul Daratista akan konser di Nabire Papua. Pantauan Selangkah, penyanyi dangdut yang telah menyandang nama ratu ngebor itu, telah tiba di Nabire (24/5). Kira-kira pukul 10.00 WIT hari ini, panitia penyelenggara bersama Inul keliling kota Nabire dalam rangka mengosialisasaikan kedatangannya.

Inul datang ke Nabire memenuhi undangan panitia Pembangunan Gereja paroki Kristus Sahabat Kita (KSK) Nabire, Keuskupan Timika Papua. Inul diundang ke Nabire dalam rangka mencari dana pembangunan gereja KSK.

Menurut informasi, tiket masuk paling mahal mahal satu juta rupiah untuk 2 orang dan paliang murah seratus ribu untuk dua orang. Hingga saat ini belum dipastikan berapa orang telah mengantongi tikte masuk. Menurut panitia, semua hasil dari penjualan tiket itu akan digunakan untuk pembangunan gereja. [yer/selangkah]

0 komentar:

Posting Komentar

Mendukung Gerakan "One People, One Book, One Heart for Papua" yang di Lakukan oleh LPP. Kami kumpulkan buku baru dan bekas untuk bangun perpustakaan di Papua. Di Jakarta dan sekitarnya hubungi Johanes Supriyono, email:
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
 
 
 

Visitors

Pengikut